Sukses Menjual di Amazon

 Sebelum Memulai Sell On Amazon senjata yg harus disediakan:

 1.Akun Payoneer dipergunakan mendaftar di amazon untuk menampung dana hasil penjualan di amazon. Kalau sudah punya dana di Payoneer, kartunya bisa juga digunakan untuk membeli barang di supplier.
2.Kartu Kredit dipergunakan untuk mendaftar yang akan digunakan pihak amazon menarik dana jika ada pembeli yang komplain dan Kartu Kredit ini kita gunakan untuk membeli barang dari supplier.

Proses cari barang + listing di amazon:

 1. Misal mau jual hp android murah.. cari di alibaba atau aliexpress.
2. Ketemu hp android murah di alibaba/aliexpress, catet data2 produknya dan ongkir dari china? dan misalnya harganya USD $50.00. Simpan linknya yg akan dipakai jika barangnya terjual di amazon, untuk dipakai order dan beli barang tsb.
3. Di akun seller Amazon tinggal dimasukkan data2 pada produk hp yang persis sama android murah tersebut dan data ongkos kirimnya, dengan harga hp seenak kita misalnya jadi  USD$80.00.
Proses Jualbeli:
4. Buyer cari produk hp android murah, menemukan link kita di amazon, kemudian memutukan untuk  membeli di "toko" kita di amazon soalnya paling murah, misalnya totalnya USD$80.00 (harga hp USD$70.00 + ongkir USD$10). Ongkos kirim ini, biasanya amazon mengembalikan ke kita.
 5. Buyer membayar USD$80 ke amazon.
6. Ketika barang kita terjual, amazon kirim email pemberitahuan ke email kita bahwa  barang sold, silahkan kirim barang ke alamat buyer yang dapat dilihat di akun seller amazon kita. Saat itulah kita kembali ke link alibaba/aliexpress untuk proses order dan beli barang melalui supplier. Setelah kita bayar pakai kartu kredit atau kartu payoneer, menunggu selama 2-4 hari sampai barang tersebut terkirim ke alamat buyer yang sudah diisikan ketika membayar barang tersebut. Ketika barang sudah terkirim, supplier memberikan nomor track number sebagai bukti pengiriman. Atas bukti track number inilah kita kembali buka akun seller amazon untuk konfirmasi bukti pengiriman tersebut. Setelah kita memasukkan data track number tersebut, maka pihak amazon memindahkan uang dari pembeli ke akun seller kita yang akan ditransfer pada akhir minggu.
6. Pada akhir Minggu  pihak Amazon mentransfer USD$72.00 (setelah potong fee 10%) ke akun Payoneer kita yang sudah didaftarkan. Keuntungan kita USD$ 72.00 kurangi harga barang dari supplier USD$50.00 = USD$22,00. Nah bagaimana kalau laku barang kita lebih dari 1, misalnya 10 item atau dapat keuntungan USD $220.00. Menarik bukan? Makanya segeralah buka akun Payoneer di link saya di bawah.

Bank Account Information

Amazon Services pays the proceeds of sales to your bank account by electronic transfer.
Note: Transfers of funds cannot be made to your credit card or online payment systems, such as PayPal. You will need to specify a bank account to receive your funds.
There is a mandatory 3-day security hold before any changes to bank account information can take effect. Transfers of funds cannot be initiated until after the hold period, which begins on the date you submit your bank account information.
Before you can receive payments, you must provide a U.S. checking account or a bank account located in the U.K. or any country in the eurozone (Austria, Belgium, Cyprus, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Ireland, Italy, Luxembourg, Malta, the Netherlands, Portugal, Slovakia, Slovenia, and Spain).


  Bukti penghasilan dari cara berjualan di amazon seperti gambar berikut :
Syarat berjualan di amazon walaupun belum punya kartu kredit, yang penting punya akun Payoneer.
 Jika ada yang mau mencoba berjualan di amazon, silahkan mencoba membuat dulu akun payoneer untuk mendapatkan Kartu Prepaid MasterCard dari Payoneer. Kartu ini juga dapat digunakan untuk memverifikasi akun Paypal.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan Kartu Prepaid MasterCard, Silahkan mendaftar  DI SINI


Share this article :

+ comments + 58 comments

Anonymous
December 25, 2013 at 6:38 AM

Mas.. mohon dong di ajarin cara nya? apakah sama dengan ebay?

December 25, 2013 at 3:49 PM

Buka akun seller di amazon bro (bukan affiliatenya). Hampir sama di ebay.
Bagusnya di amazon karena bisa listing banyak barang (jumlah brg dan jenisnya) ga sama di ebay hanya 1 brg/jenis dan dibatasi bagi pemula.
Fee di ebay dipisah pembayarannya. Jadi kl brg laku, ga bisa listing brg ybs sebelum membayar fee final. Kadang jualan kita yg dicancel, fee ebay tidak dikembalikan.
Di amazon, fee langsung dihitung mengurangi harga jual, ga terikat dgn listing brg ybs.

Anonymous
January 27, 2014 at 5:23 AM

Mas Tanya dong, tanya listing barang di amazon bagaimana? sya bingung dengan kode UPC dan EAN. setiap saya isi selalu saja error

February 17, 2014 at 7:27 AM

gan ada contact person atau e-mail biar bisa konsultasi lebih lanjut.

April 29, 2014 at 4:35 PM

kirim pesan ke msuper252@gmail.com

June 10, 2014 at 8:02 AM

KALO untuk pengiriman gmna gan?
contoh : pengiriman dari china ke uk menggunakan ePacket free waktu 5-15 hari itu gratis ya pengirimannya?

June 10, 2014 at 3:53 PM

Pengiriman brg dari China ke UK tdk menggunakan ePacket. ePacket digunakan kl brg dikirim ke US. Gratis tidaknya tergantung dari penjualnya di China. Yg jelas hrg brg sdh termasuk biaya pengiriman ke buyer.

June 17, 2014 at 8:58 AM

Mas aku udah contact di email kamu. Mintak reply ya. Aku juga udah register melalui link affiliate kamu.

Terima kasih

June 17, 2014 at 4:45 PM

@Amran Sani, sy sdh terima email, tapi yg noreply. Jadi hanya bisa dibalas di sini.
Terima kasih atas kepercayaannya telah mendaftar di link affiliate saya. Semoga sukses.

Terima kasih.

June 22, 2014 at 9:06 PM

klo verifikasi paypal pake payoneer terlebih dahulu harus ada saldo payoneernya ??? soalnya aq gagal terus. katanya kurang lebih " bank yang mengeluarkan kartu tersebut tidak mengijinkan". mohon penjelasannya ??/

June 23, 2014 at 1:21 AM

@ Liana Kharlina, betul verifikasi pp hrs ada saldo pynr utk ditarik kemudian dikembalikan setelah terverifikasi.

June 26, 2014 at 11:44 PM

Payoneer saya dalam tahap pengiriman. Ane mau tnya gan,sblm dpt kartu fisik payoneer apa bisa payoneer di buat cari referal? lalu pasti tidak uang referal itu msk ke akun sy? trims gan

July 30, 2014 at 8:06 AM

Sy sudah punya payoneer tapi belum diisi balancenya. Sekarang kartunya sudah tidak aktif /diblokir sama payoneernya. rencananya sy isi balance payoneer tsb. Masih bisa tidak ya?

August 12, 2014 at 5:25 AM

Bgmn cara jualan di amazon walaupun tnp kartu kredit? sy sdh memiliki kartu payoneer

August 16, 2014 at 6:49 PM

Coba aja daftar akun seller di amazon @muh rusdy

December 12, 2014 at 4:49 PM

Gimana mas.cara aktifkan kartu payoneer.ini kartu dah dikirim

December 23, 2014 at 3:49 PM

@ALWAN, silahkan buka akun payoneernya. Di situ akan muncul pilihan aktifkan.

February 15, 2015 at 4:01 PM

ketik keyword di om google #jualan di amazon pas ketemu ama web ini.

terimakasih infonya.
jualanonline01.blogspot.com

March 25, 2015 at 1:22 AM

ikut nyoba om

June 26, 2015 at 3:24 AM

Om ada kontak selain email Ndak om ,,,Mau Tanya2 soal selling amazon terima kasih

July 9, 2015 at 4:29 PM

Jadi Penasaran saya....

July 20, 2015 at 1:55 AM

Gan, ongkir untuk barang yang kita jual di amazon kalau laku bgmna? Apa amazon pny shipping sndri ato kita krim sndri? Misalnya pk tiki, jne ato yg lain ..? Thx.

July 20, 2015 at 6:16 AM

@Tika...Menjual di amazon ada 2 cara. Pertama, Pakai gudang amazon yg ini amazon yg urus. Kita kirim barang ke gudang amazon, bayar fee/sewa gudang, nanti kl laku kita pakai jasa amazon yg kirim. Ini lebih cepat. Tapi resiko kl akun disuspend, bisa2 brg kita di sana tdk bisa lagi kita kuasai.
Kedua, sama kl kita menjual di toko pedia (di Indonesia). Kita semua siapkan barang dan bayar biaya pengiriman (kl ke LN biasanya pakai pos, sy blm tahu apa TIKI, JNE bisa jg ke LN) sampai di alamat pembeli. setelah konfirmasi dgn nomor bukti pengiriman berupa track number di akun amazon, uang dari pembeli akan masuk ke akun seller kita.

July 26, 2015 at 9:31 PM

Trims atas infonya gan... Saya berniat bkin acc payoneer nya..

July 26, 2015 at 10:47 PM

Gan, sya sdh daftar acc nya. No acc sya bs dilihat dmna ya? Dan bs lgsg dipake untuk transaksi di amazon ga? Meski kartu nya belom dikirim ke kita? Trims.

August 20, 2015 at 3:24 AM

Payoneer saya ditolak sama amazon om
"Alert
The credit card information registered to your seller account is invalid. You will have limited access to your seller account until you provide valid credit card information. Learn more about credit card requirements for your seller account."

Kondisi Payoneer sudah aktif tapi tidak ada balancenya. Gimana ya om biar payoneer saya bisa diterima sama amazon? apa ada yang saya lewatkan -_-"

August 22, 2015 at 1:36 AM

untuk kartu kredit apakah bisa pakai vcc?

August 22, 2015 at 1:51 AM

@PostBoost, silahkan tanya langsung di web payoneer.https://payoneer.custhelp.com/app/Contact_us

November 3, 2015 at 5:52 PM

terima kasih broo,informasi dan tutorialnya,untuk menambah pengetahuan saya, salam sukses..

November 12, 2015 at 10:35 PM

maua tanya, kan saya buat akun amazon, terus cc nya pake payooner,
ada pesan invalid card, prepaid card is not valid
itu kenapa ya?
apa amazon tdak bisa lagi menggunakan payooner, mohon bantuaanya

November 18, 2015 at 7:58 PM

Itu karna kartu payoneer belum ada saldonya buat verifikasi... sama kayak punya ane saldo payoneer masih 0 jadi g bisa buat daftar seller amazon

November 18, 2015 at 7:58 PM

Itu karna kartu payoneer belum ada saldonya buat verifikasi... sama kayak punya ane saldo payoneer masih 0 jadi g bisa buat daftar seller amazon

April 24, 2016 at 11:11 AM

kok malahan saya ada error kayak gini? Your application to register as a merchant on amazon has been declined. Our review is a proprietary process, and we cannot share the reasons for failed applications, nor the criteria by which applications are evaluated.

April 24, 2016 at 8:23 PM

mas mau tanya nih ,kan qt tu orderan lumayan banyak ,nah transferan dari amazon biasanya tergantung qt ngecomfirm shipment,,nah misalkan skarang qt kirimin smua yg order trus qt masukin tracking number..nah pertanyaan saya .apakah klo udah di masukin TN smua akan di transfer smua uang nya dari total balance?makasih...Dika

April 24, 2016 at 10:22 PM

Mas @Dicky, mungkin kartunya sdh pernah didaftarkan sebelumnya.

Mba @Nami, walaupun kita sdh masukin semua TN, tdk otomatis amazon mentransfer semua balance kita. Amazon punya jadwal. Silahkan buka menu mengenai payment, ada jadwal transfernya.
Semoga membantu.

May 31, 2016 at 9:06 AM

Maaf gan mau tanya lagi dulu agan daftar jualan di amazon pas masukin credit card nya saat pendaftaran pakai payonerr/pakai credit card dari indonesia?

Kalau pakai payonerr: payonerrnya ada balancenya apa gk bang?

Terima kasih

June 7, 2016 at 7:45 PM

Mau tanya untuk nentuin ongkis kirim ke alamat pembeli klo saya dropship dari aliexpress gimana? Kan yg beli di amazon bisa dari negara/daerah yg berbeda-beda? Thx

June 7, 2016 at 7:46 PM

Mau tanya untuk nentuin ongkis kirim ke alamat pembeli klo saya dropship dari aliexpress gimana? Kan yg beli di amazon bisa dari negara/daerah yg berbeda-beda? Thx

September 15, 2016 at 6:42 AM

gan kartu payoneer bisa tidak buat daftar akun seller amazon??
kalau bisa harus topup saldo berapa??

November 27, 2016 at 9:17 PM

mas kalo kartu prepaid mastercard payoneernya dibuat untuk transaksi di amazon juga bisa? jadi pake kartu mastercard payoneer di suppliernya dan amazonnya?
Terimakasih.. :)

January 3, 2017 at 10:35 PM

Gan saya pengen belajar dari sampean tentang cara berjualan di amazon dengan mencari suplier dari ebay atau yang lainnya. boleh minta akun kontak apa saja yang bisa saya hubungi, bisa no hp, WA, BBM, atau FB. jika agan berkenan saya ucapkan ribuan terimakasih. Ini No hp/WA saya 0813-6950-9125 bila agan berkenan menghubungi saya.

February 24, 2017 at 3:01 PM

Terima kasih kepada semua juragan-juragan di atas yang telah ikut komen di atas. Sekarang amazon punya kebijakan baru untuk pendaftaran menjadi penjual (seller) di amazon, selain harus punya akun Payoneer, harus juga punya Kartu Kredit. Untuk punya Kartu Kredit sekarang juga sudah mudah. Caranya buka tabungan antara lain di Bank Danamon. Punya saldo minimal Rp3 juta yang harus mengendap di tabungan tsb. Silahkan tanya ke CS bank ybs utk lebih jelasnya...

March 12, 2017 at 10:27 PM

Mas seandainya barang yang kita jual laku terus kita harus secepatnya membeli barang di suppier. Padahal kalau saya lihat dari supplier pembelian barang minimal harus misalny 5 keatas. dan kita hanya perlu satu barang. gmn itu solusinya. trims

March 13, 2017 at 5:22 PM

@Wongjawa,
Mau beli barang dari mana dulu gan?
Saya bisa bantu solusinya untuk membelikannya dengan syarat kirim linknya penjual ke saya melalui email msuper252@gmail.com
Ok ditunggu gan..
Terima kasih..

March 20, 2017 at 1:59 AM

Saya baru buat akun seller amazon, semua tahap udah dilewatin, nah terakhir mau verifikasi telepon tapi gak bisa2, udah dicoba via sms atau telepon gagal terus. saya coba 2 nomor aktif sama aja hasilnya. Ada solusi gak sih?

February 3, 2018 at 6:29 AM

Saya sudah punya akun di payooner .. trus sudah dftar di amazon .

Untuk menjual barang bagaimana ya ? Kàlo belanja di aliexpress gmna byarnya selain pakai kartu kredit soalnya blum punya .

Mohon pencerahannya gan ..

February 4, 2018 at 6:38 AM

Boleh, yang penting ada feenya mas setiap konsultasi. Kirim di email msuper252@gmail.com

April 8, 2018 at 3:57 AM

Gan bisa gak yah saldo di bank account Amazon langsula ditransfer ke credit card kita?

April 26, 2018 at 8:06 PM

menjual di amazon sangat susah, sudahitu uang kita harus di depositkan $39 dan harus mendaftarkan lebel dan tax ke amerika. kan suusah.... metode artikel hanya itu" saja... knp ndak ada screenshot langsung. mesti yang di tunjukan hanya pendapatannya.

March 4, 2019 at 12:32 AM

masih jualan di amazon?

August 26, 2019 at 12:48 PM

Agan agan saya lagi jual tiket seminar pelatihan untuk berjualan di Amazon FBA, saya menjualnya karena berhalangan hadir di acaranya tanggal 12 - 13 Oct 2019 di Jakarta bukan karena ajarannya jelek, saya sudah datang ke pengenalannya dan yang mereka sharing pun sangat detail dan bagus.

Nah nanti di pelatihan yang bayar ini kita tuh mau diajarin sama mereka cara bikin akun Seller di Amazon FBA itu bagaimana --> cara mencari supplier untuk di jual serta barang yang lagi trend --> cara shipping --> buka rekening bank di US / Amerika untuk menerima pembayaran barang kita yang berhas di jual.

Mereka jg nanti akan tetap memberikan pengawasan kepada muridnya selama 6 bulan setelah pelatihan.

Jiks tertarik tolong hubungi saya secepatnya di WA 081807572994. Tiketnya hanya ada satu jdi grab fast ya untuk detailnya. Thank you.

Ini bukan penipuan atau scam kalau mau nanti cod jg gpp buat saya kasih liat bukti saya bayar ke mereka atau tiketnya. Thanks.

August 26, 2019 at 12:48 PM

Agan agan saya lagi jual tiket seminar pelatihan untuk berjualan di Amazon FBA, saya menjualnya karena berhalangan hadir di acaranya tanggal 12 - 13 Oct 2019 di Jakarta bukan karena ajarannya jelek, saya sudah datang ke pengenalannya dan yang mereka sharing pun sangat detail dan bagus.

Nah nanti di pelatihan yang bayar ini kita tuh mau diajarin sama mereka cara bikin akun Seller di Amazon FBA itu bagaimana --> cara mencari supplier untuk di jual serta barang yang lagi trend --> cara shipping --> buka rekening bank di US / Amerika untuk menerima pembayaran barang kita yang berhas di jual.

Mereka jg nanti akan tetap memberikan pengawasan kepada muridnya selama 6 bulan setelah pelatihan.

Jiks tertarik tolong hubungi saya secepatnya di WA 081807572994. Tiketnya hanya ada satu jdi grab fast ya untuk detailnya. Thank you.

Ini bukan penipuan atau scam kalau mau nanti cod jg gpp buat saya kasih liat bukti saya bayar ke mereka atau tiketnya. Thanks.

January 11, 2020 at 5:58 PM

Mas, saya mau daftar Payoneer, gimana caranya?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sukses Berbisnis di Amazon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger